Minggu, 16 Juni 2024

Kami Dari RQ PBA Mengucapkan Selamat Hari Raya Ied Adha 10 Dzulhijjah 1445 H

 













السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bismillah,
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan Rahmat, Hidayah, dan Inayah-Nya. Tidak lupa juga kami haturkan shalawat serta salam kepada junjungan Nabi Muhammad Shallallahu `alaihi Wa Sallam, beserta keluarganya, para sahabatnya dan semua ummatnya yang selalu istiqomah sampai akhir zaman.

Kami dari Yayasan Keluarga Qur’an Bekasi mengucapkan terimakasih yang tulus kepada para Shohibul Qurban yang telah mempercayakan dan menyalurkan hewan qurbannya kepada kami. Semoga Allah swt menerima ibadah qurban bapak ibu sekalian dan membalasnya dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua.

Kami juga mengucapkan permohonan maaf yang tulus atas segenap kekurangan dan kekhilafan kami baik dari pelayanan, komunikasi, dan keterbatasan kami dalam mewujudkan beberapa permohonan dan permintaan dari bapak ibu sekalian. namun dikarenakan beberapa hal maka kami belum bisa melaksanakannya.

 jazakumullahu Khoiran katsiran

Kepada semua Shohibul Qurban

Semoga Allah terima amal ibadah kita, terima taubatan kita  dan pertemukan kita semua dengan Iedul Adha berikutnya dalam keadaan sehat wal'afiat.

آمِيّنْ  آمِيّنْ  آمِــــــــــيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِــــــــــيْنَ ُ

Yayasan Keluarga Qur’an Bekasi & Pusat Bimbingan Al Qur’an Alkareem
Terima kasih
Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh….
Qurban Mubarok 1445 H



Tags :

bm

RUMAH QURAN PBA

Membentuk generasi cinta Qur'an dan berakhlak mulia

  • : Rumah Quran PBA
  • : Keluarga Quran Bekasi
  • : Setu Bekasi Jawa Barat
  • : rumahquranpba@gmail.com
  • : +6285351028257